Breaking News

,

Inilah Wujud Syukur Warga kepada Satgas TMMD

Ibu-ibu PKK Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, Jawa Tengah, saat memberikan makanan ringan kepada satgas TMMD yang sedang bekerja di lapangan m
KARANGANYAR, LARAS POST -  Ibu-ibu PKK di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, Jawa Tengah, di setiap harinya memberikan makanan ringan kepada Satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja di lapangan.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih warga atas digelarnya TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno,  Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, Jawa Tengah. Berbagai jenis makanan, disetiap harinya disuguhkan kepada TNI dan warga.  Diantaranya  berupa ketela pohon, kacang tanah dan makanan khas Desa Jatiwarno.

Ibu Giyanti (57) salah satu warga Dusun Pucangsari, Desa Jatiwarno mengatakan, makanan ringan tersebut  sekedar untuk camilan bapak-bapak tentara dan warga yang sedang bekerja di lapangan.

''Kami masyarakat merasa terbantu dengan apa yang sudah dilakukan Satgas TMMD 109 di desa kami. Mereka seharian terus mencurahkan tenaganya untuk terus bekerja demi kemajuan desa kami,” ujar Giyanti.'' Ini merupakan bentuk rasa syukur kami, kepada Satgas yang telah membangun desa kami dalam program TMMD Reguler 109.'' (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai