Breaking News

,

Jak-Bar Berbagi, Klenteng Zhen An Kong Peduli Bagi Terdampak Covid-19, Salurkan Sembako yang di Hadiri Danramil 04/CK

Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono bersama Kapolsek Cengkareng yang diwakili Iptu Munadi, saat membagikan sembako gratis.
Jakarta, LARAS POST - Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono hadiri acara  "Jak-Bar Berbagi" pembagian sembako gratis dalam rangka perayaan hari Ulambana (Cioko) Klenteng Zhen An Kong dan Peduli Covid-19, untuk warga yang membutuhkan, anak Yatim, serta Janda yang terdampak Covid-19, di Perumahan Taman Kencana Blok B11 No.07 RT.02/12 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (06/9/2020) 

Hadir dalam kegiatan pembagian sembako gratis tersebut, Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Cengkareng diwakili Iptu Munadi, Ketua Klenteng Zen Ankong Adi Wijaya Lurah Cengkareng Barat R. Ilham Agustian, didampingi Ketua RW. 012 Jhoni liem.

"Ada 4000 paket sembako gratis yang di berikan dengan isi Beras masing-masing 5 kgPembagian sembako tersebut diberikan secara Simbolis kepada warga yang membutuhkan, dengan pengamanan oleh unsur Tiga Pilar Kec Kalideres yaitu, Anggota Babinsa Koramil 04/CK Kel Cengkareng Barat Serka Iwan S, dan Serda Didin HM, Bimas Kel Cengkareng Barat Bripka Nasir, LMK Kel Cengkareng Barat, FKDM Kel Cengkareng Barat, dan Satpol PP Kel Cengkareng Barat.


"Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono saat di temui awak media mengatakan, " Ya, hari ini dalam rangka "Jak-Bar Berbagi" Klenteng Zhen An Kong dan Peduli Covid-19, membagikan 4000 paket sembako gratis kepada warga yang membutuhkan juga Anak Yatim serta para Janda-janda yang paling membutuhkan di hari perayaan Ulambana (Cioko) Klenteng Zhen An Kong." Ucap Danramil. 

"Lanjut Danramil, Kami berharap kegiatan seperti ini akan berlanjut karena, wabah Pandemi Covid-19 di wilayah DKI Jakarta khususnya wilayah Jakarta Barat masih sangat tinggi dan mengkhawatirkan,semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang m butuhkan serta semoga wabah penyakit Covid-19 dapat berlalu secepat mungkin." Harap Danramil. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai