Breaking News

,

Jalan Layak Pakai Terwujud Melalui TMMD 109

Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito. 
KARANGANYAR, LARAS POST -  Atas nama seluruh warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah, Kepala Desa Catur Sujito benar-benar mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang telah menjadikan desanya untuk sasaran  TMMD  Reguler ke 109.

''Kami harus benar-benar mengucapkan terimakasih kepada Pak Dandim, Letkol  Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P dan seluruh jajarannya, yang menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD Reguler Ke-109. Banyak desa yang menginginkannya, tapi pilihan jatuh ke desa kami,'' tandas Kades Jatiwarno, Catur Sujito.

Menurutnya, ibarat pucuk dicinta  ulam pun tiba. Sebenarnya sudah lama warga Jatiwarno inginkan jalan pertanian yang menghubungkan dusun Sonosari  ke dusun Trugo bahkan bisa sambung ke sebuah desa yang masuk wilayah Kabupaten Wonogiri, dibangun.  

''Dan kali ini cita-cita, atau boleh dibilang impian warga kami untuk dibangunnya jalan pertanian tidak lama lagi akan terwujud dengan adanya TMMD Reguler ke 109 Kodim Karanganyar. Terima kasih Pak Dandim,''  ungkap Kades Sujito. (Her/Hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai