Breaking News

,

Jelang Pembukaan, TNI dan Warga Hiasi Jalan Desa Sasaran TMMD

Satgas TMMD dan warga hiasi jalan utama di desa dengan memasang umbul-umbul.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Jelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa  Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. TNI dan warga hiasi jalan utama di desa itu dengan memasang umbul-umbul.

Sertu Sutarno, anggota Koramil 14/Jatipuro, mendorong warga masyarakat untuk memasang umbul-umbul di sepanjang jalan, terkait akan segera dilaksanakan pembukaan TMMD Reguler Ke-109. Untuk kepentingan itu, Sertu Sutarno terus melakukan koordinasi bersama beberapa ketua RT dan pengurus karang taruna Desa Jatiwarno. “Kami berharap Ketua RT dan karang taruna berperan aktif.  Bisa mengerahkan warga untuk memasang umbul-umbul di sepanjang jalan menuju lokasi pembukaan TMMD,” paparnya.  

Terpisah,  Kepala Desa Jatiwarno Catur Sujito, mengaku salut dan mengapresiasi kinerja para TNI anggota Satgas TMMD di desanya. “Para TNI anggota Satgas TMMD sangat proaktif dalam melaksanakan tugas di wilayah. Dipelaksanaan TMMD, baik pagi, siang dan malam pun apabila ada kegiatan, para TNI Satgas selalu hadir,” tandas Kades Catur Sujito.  (Her/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai