Breaking News

,

Jelang PSBB Total, Koramil-06/KG Gelar Apel Bersama Mitra Jaya dan Wanra

Koramil-06/KG Kodim 0502/JU menggelar apel kesiapan yang diikuti oleh Babinsa, Mitra Jaya dan anggota Wanra, di halaman kantor sekertariat RW 18 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Sabtu  (12/9/2020) sore
JAKARTA, LARAS POST - Dalam rangka menghadapi pemberlakuan PSBB total yang rencananya dilaksanakan Senin (14/09/2020) mendatang, Koramil-06/KG Kodim 0502/JU menggelar apel kesiapan yang diikuti oleh Babinsa, Mitra Jaya dan anggota Wanra yang dilaksanakab di halaman kantor sekertariat RW 18 Kelurahan Kelapa Gading Timur Jakarta Utara, Sabtu  (12/9/2020) sore.

Danramil-06/KG Mayor Arh Agung Pujiantoro, SH yang bertindak sebagai pengambil apel memberikan penekanan agar selalu menjaga diri, keluarga dan lingkungan dengan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan 3 M supaya tidak terkonfirmasi Covid-19.


PSBB total tinggal beberapa hari, mari kita tingkatkan koordinasi bersama dengan Tripilar yang tergabung dalam Gugus Tugas untuk melaksanakan kegiatan yang intinya memberikan rasa aman kepada warga Kelapa Gading dan membangun kesadaran untuk lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, ujar Agung. 

"Nantinya kita akan tetap melaksanakan kegiatan seperti PSBB pada saat awal Pandemi, bersama Tripilar akan mendirikan check point, melaksanakan patroli baik siang dan malam dengan sasaran sentra ekonomi, pusat keramaian maupun tempat-tempat strategis dengan lebih mengutamakan penindakan bagi para pelanggar", tegasnya.


Lebih lanjut Danramil juga berpesan agar anggota Babinsa, Mitra dan Wanra senantiasa berikhtiar dan berdoa agar selalu sehat dan dapat menjalankan tugas yang diamanahkan oleh Negara, sehingga Pandemi ini dapat segera berakhir. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai