Breaking News

,

Bagikan Masker, Kapolres Pasuruan Blusukan ke Pasar Pandaan

Kapolres Pasuruan saat saat berkunjung ke Pasar Pandaan.

PASURUAN, LARAS POST - Sambil bagikan masker, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan blusukan ke Pasar Tradisional, Kecamatan Pandaan, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut merupakan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya kedisiplinan pada protokol kesehatan untuk melawan wabah Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pasuruan turun langsung ke Pasar Pandaan sambil menebar senyuman dengan menghibur  lagu guyonan “ANGEL WIS ANGEL, ANGEL TEMEN TUTURANMU, ANGEL TEMEN TUTURANMU.”


Kapolres Pasuruan melihat masih banyak masyarakat yang kurang sadar dalam penggunaan masker.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, sejauh ini tingkat kesadaran masyarakat akan menggunakan masker masih kurang khususnya di area pasar. Untuk itu, pihaknya terus mengingatkan warganya agar disiplin protokol kesehatan.

"Kami menilai bahwa masyarakat saat ini, untuk tingkat kesadaran masih kurang. Banyak yang kami temukan para pedagang, pembeli yang tidak memakai masker, atau juga maskernya diturunkan ke dahu,” katanya.

Kapolres Pasuruan menyebut, dalam kegiatan itu Polres Pasuruan menyiapkan sebanyak 15 ribu masker yang telah diserahkan pada satuan Polsek jajaran wilayah hukum Polres Pasuruan untuk dibagikan pada masyarakat.
"Kami sudah menyiapkan 15 ribu masker, ada tiga tempat yang menjadi pembagian yakni Pasar Pandaan, Pasar Pasrepan, dan Pasar Purwosari. Sisanya pihak Polsek jajaran ikut serta pembagian masker itu,” pungkasnya. (dul)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai