Breaking News

,

Karang Taruna Dilibatkan dalam Pra TMMD 109

Babinsa Desa Jatiwarno, Sertu Untung Trijaya saat bertemu dengan jajaran pengurus dan anggota Karang Taruna "Ngesti Manunggal"  Dusun Gudeg, Desa Jatiwarno.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Pemuda sebagai generasi penerus bangsa memiliki peran yang cukup besar dalam pembangunan. Untuk itu, para pemuda diharapkan juga ikut andil dan bekerja bersama untuk melaksanakan program TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh, Babinsa Desa Jatiwarno, Sertu Untung Trijaya saat bertemu dengan jajaran pengurus dan anggota Karang Taruna "Ngesti Manunggal"  Dusun Gudeg, Desa Jatiwarno.

Menurut Sertu Untung Trijaya, pendekatan terhadap pemuda tersebut merupakan salah satu upaya penggalangan agar para pemuda siap untuk dikerahkan, juga membantu serta jalin kerjasama dengan anggota Satgas TMMD dalam menyelesaikan pekerjaanya secara fisik maupun non fisik.

“Dengan cara itu  bisa timbul  terciptanya situasi yang kondusif aman lancar dan juga menjalin kegotong royongan terhadap kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan rakyat pasti TNI kuat,” tuturnya Sertu Untung. (Her/Tim)