Breaking News

,

KEGIATAN BERSAMA PKB KEJUANGAN RESMI DITUTUP

Penutupan acara Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan TA 2020.
BANDUNG, LARAS POST - Integrasi TNI Polri dalam Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan TA 2020 yang diikuti oleh Perwira Siswa Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan Darat, Sesko Angkatan Laut, Sesko Angkatan Udara, dan Sespimmen Polri yang dilaksanakan selama 5 hari, resmi ditutup. Jumat (11/09/2020).

Acara tersebut telah dilaksanakan mulai, Senin (7/09/2020) minggu lalu,  sampai dengan Sabtu (12/09/2020) hari ini, kegiatan bersama PKB Kejuangan yang memiliki tujuan bersama dengan komponen bangsa lainnya mendukung pembangunan nasional dalam rangka menjamin dan meningkatkan kelangsungan hidup Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Penutupan PKB Kejuangan yang dilaksanakan melalui _video teleconference_ dipimpin langsung oleh Komandan Sesko TNI, Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS. Hadir dalam acara tersebut Kalemdiklat Polri, Wakil Komandan  Sesko  TNI,  Para Komandan Sesko Angkatan, Kasespim Polri, Kasespimti Polri, Kasespimmen Polri, Kakordos, Inspektur, Para Direktur, Para Dosen Ahli, Dankorsis Sesko TNI dan Sesko Angkatan, para Widyaiswara,  para  pejabat  TNI  dan Polri, para Perwira Siswa Dikreg ke-47 Sesko TNI, Peserta Didik Sespimti Polri, Perwira Siswa Sesko Angkatan dan Peserta Didik Sespimmen Polri TA 2020 serta Mahasiswa Pascasarjana perwakilan dari Universitas-Universitas.

Di awal amanatnya, Komandan Sesko TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Seminar PKB Kejuangan, sehingga dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.


Komandan Sesko TNI berharap agar kegiatan ini dapat diimplementasikan dalam menjawab segala tantangan tugas dengan meningkatkan kepedulian sebagai anak bangsa yang memiliki jati diri  dalam menghadapi pengaruh yang berkembang saat ini. Selain itu, hendaknya kegiatan seminar ini dapat membuka cakrawala pandang, ide, dan gagasan yang lebih luas serta berpikir secara komprehensif dalam menentukan  masa  depan  sesuai peran  dan fungsi  penugasan  sesuai  bidangnya.

Di akhir amanatnya Komandan Sesko TNI berpesan “Perwira Siswa Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan Darat, Sesko Angkatan Laut, Sesko Angkatan Udara, dan Sespimmen Polri adalah calon-calon pemimpin bangsa, calon-calon pembuat kebijakan strategis negara, jadikan saran masukan dan gagasan yang telah disimpulkan selama seminar ini sebagai referensi dalam menyusun kebijakan di masa yang akan datang tentang peningkatan integrasi TNI-Polri bersama komponen bangsa lainnya secara profesional dan proporsional”, pesannya 

Kegiatan PKB Kejuangan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan social distancing. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai