Breaking News

,

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Cek Sasaran Fisik RTLH Jatiwarno

Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko ketika mengecek sasaran fisik TMMD  Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.
KARANGANYAR, LARAS POST - Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko terjun langsung mengecek sasaran fisik TMMD  Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Didampingi Danki Satgas TMMD 109 Kapten Inf Supardi dan Kadus Trugo Bapak Andi. Kasdim Karanganyar langsung bersama-sama mengecek kondisi rumah yang akan di jadikan sasaran fisik TMMD Reguler Ke 109 yakni rumah milik Bapak Prayitno ( 53) RT 06 RW 03 Dusun Trugo Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. 

Kasdim mengungkapkan kedatangannya tak lain adalah untuk mengecek secara langsung melihat kondisi rumah yang menjadi sasaran RTLH tersebut.

“Saya coba cek, apakah RTLH sudah tepat sasaran sehingga benar- benar berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan atau belum karena ini adalah program pemerintah dan harus dilaksanakan dengan baik,” tegas Kasdim. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai