Breaking News

,

Ketiban Berkah Rejeki dari Program TMMD 109

Satgas TMMD saat beli minuman di warung ibu Suwarni. 
KARANGANYAR, LARAS POST - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar seolah membawa berkah bagi masyarakat sekitar.

Bagaimana tidak, warga masyarakat yang berjualan di sekitar lokasi sasaran TMMD 109 bertambah rezeki yang mereka dapatkan. Salah satunya adalah Toko Ibu Suwarni (65),  warga Gandu RT 10/04 Desa Jatiwarno yang terletak tidak jauh dari sasaran lokasi fisik TMMD 109.

Berbagai macam makanan dan minuman yang tersedia di toko tersebut, membuat Satgas TMMD 109 yang saat selesai istirahat dari pengecoran jalan penghubung Dusun Trugo ke Dusun Sonosari banyak yang mampir untuk menikmati minuman dingin.

Sementara itu, Ibu Pariyem merasa senang dan gembira dengan adanya TMMD yang berada di desanya, warung miliknya yang sebelumnya tidak terlalu ramai pembeli akan tetapi saat ini selalu banyak pembeli yang menghampiri tokonya.

“Alhamdulillah, warung semakin laris banyak pembeli, dan sekarang bertambah banyak kenal dengan bapak-bapak tentara," pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai