Breaking News

,

Komsos, Babinsa Yapsel Imbau Warga Pakai Masker

Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Sofyan Karim saat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga.
YAPEN, LARAS POST - Pastikan warganya terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Sofyan Karim melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Kampung Harapan, Kelurahan Serui Jaya, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen. Komsos dilaksanakan di kediaman seorang warga setempat, Usman Sumbari, pada Selasa (8/9/2020).

Pada kesempatan itu, Babinsa menyampaikan imbauan untuk membiasakan menggunakan masker, terutama saat sedang di luar rumah agar terhindar dari penyebaran virus covid.


“Saat masa pandemi covid-19 ini sangat penting untuk menggunakan masker. Karena bukan hanya untuk keamanan penggunaanya, namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya,” ujar Sofyan.

Selain menyampaikan imbauan, Babinsa juga membagikan masker gratis kepada warga setempat, dengan harapan dapat digunakan sesuai fungsinya dan juga agar menjadi kebiasaan hidup warga untuk menjaga hidup sehat.

Sementara itu, Usman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang peduli akan kesehatan warganya di tengah pandemi ini, dengan membagikan masker serta mengimbau warga untuk membiasakan hidup sehat dengan menggunakan masker. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai