Breaking News

,

Kontingen Mabesau Raih Juara I Lomba Senam SAH 2020


Jakarta, LARAS POST - Kontingen Mabes Angkatan Udara (Mabesau) meraih Juara I pada lomba senam _Stay At Home_ (SAH) 2020 antar Kementerian dan Lembaga yang digelar di halaman kantor Kemenpora, Jumat (28/8/2020).

Pada kesempatan itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menyampaikan ucapan terima kasih kepada 22 kementerian dan lembaga yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional ke-37, yang akan  diperingati 9 September mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali membuka secara resmi lomba senam _Stay At Home_ (SAH) antar Kementerian dan Lembaga, di halaman kantor Kemenpora, Jumat (28/8/2020).

"Kegiatan senam ini, berguna untuk memperkuat imun kita, selain itu juga dalam rangka menjaga kebugaran," ujar Menpora saat membuka acara tersebut.

Lanjutnya, ditengah pandemi Covid-19 yang belum bisa dipastikan berakhir, maka salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan memperkuat daya tahan tubuh.

Dibagian akhir sambutannya, Menpora berharap dimasa mendatang, kegiatan lomba senam ini akan semakin banyak pesertanya.

Selain Mabesau, pada  perlombaan senam _stay at home_ itu meraih Juara II Kemenpora, dan Juara  III STP NHI Bandung. (sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai