Breaking News

,

Koramil 1714-05/Beoga Membantu Puskesmas Memberikan Imunisasi

Kegiatan Vaksinasi dan imunisasi Balita di Desa Milawak Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Kamis (3/09).
Beoga, LARAS POST - Anggota Koramil 1714-05 serda alfred dan serda Ronal mendampingi petugas puskesmas Beoga melaksanakan Vaksinasi dan imunisasi Balita di Desa Milawak Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Kamis (3/9/2020).

Kegiatan vaksin dan imunisasi yang dipimpin oleh dr. Depi henock Tumbelaka ini merupakan  program kerja dan juga sebagai tanggung jawab Puskesmas Beoga yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan diawali dengan pengarahan yang disampaikan oleh Dr Depi Hanock Tumbelaka yang dalam  arahannya menyampaikan bahwa semua warga yang mempunyai balita yang sudah saatnya diimunisasi agar segera datang ke Puskesmas untuk diberi imunisasi dan vaksin karena imunisasi dan vaksin ini sangat bermanfaat untuk pertubuhan bayi dan terlebih pada situasi Covid-19 saat ini vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dan terhindar dari covid 19. 

Sementara itu, diantaranya  Dr. Depi Hanock Tumbelaka, juga menyampaikan hal serupa.

Selanjutnya diucapkan oleh Serda Alfred, anggota Babinsa setempat. "Saya juga menghimbau kepada seluruh warga agar kita jangan kendor terus  waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam penanggulangan dan pencegahan wabah Corona sampai saat ini belum ada obatnya," ungkap Babinsa itu.

Kegiatan dilanjutkan dengan  pemberian imunisasi oleh para petugas puskesmas yang dibantu oleh anggota Koramil 1714-05 Beoga. sebagai informasi juga bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan ramai karena banyak ibu-ibu yang membawa bayinya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai