Breaking News

,

Mak-Mak Sonosari Sepakat akan Dukung Logistik untuk TNI dan Warga

Mak-mak warga Dusun Sonosari,   Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.
KARANGANYAR, LARAS POST - Tidak ingin ketinggalan dengan warga laki-laki, mak-mak warga Dusun Sonosari,   Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, khususnya yang tinggal di lingkungan RT 15/RW 07, sepakat akan membantu sediakan logistik untuk para anggota TNI dan warga yang tengah bekerja di lokasi TMMD.

Seperti dikemukakan Bu Ningsih (48), salah satu warga dusun Sonosari. Menurutnya, setelah adanya sosialisasi TMMD dan diumumkan kegiatan fisik (Pra TMMD) akan dimulai 1 September,  dirinya ambil inisiatif untuk mengumpulkan ibu-ibu di wilayah RT 15 di dusunnya.

''Intinya kami berembug bagaimana untuk bisa membantu dalam pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama sebulan lebih itu. Hingga akhirnya ibu-ibu sepakat akan mendukung logistik untuk bapak-bapak TNI dan warga, dan hal itu akan kami mulai sejak Pra TMMD dimulai,'' ungkap Bu Ningsih.

Menurutnya, untuk membantu penyediaan logistik itu  warga terbantu dengan banyaknya hasil kebun yang ada di dusunnya.  ''Jadi kami sama sekali tidak terberatkan dengan tekad untuk membantu menyediakan logistik itu, karena kebetulan semuanya kami ambil dari hasil kebun milik warga yang ada di dusun kami,'' tambah Bu Ningsih yang istri Ketua RT 15/RW 07 Dusun Sonosari.    

Terpisah Babinsa Jatiwarno,  Sertu Untung Trijaya mengucapkan terimakasih dengan inisiatif dari ibu-ibu dusun Sonosari yang ikut membantu menyediakan logistik untuk warga dan TNI yang sedang melaksanakan  gotong royong di lokasi TMMD.  ''Apapun bentuknya dukungan logistik tersebut sangat  membantu kelancaran pekerjaan TMMD,'' paparnya.  (Her/Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai