Breaking News

,

Mantapkan Sinergitas dan Kerja Sama dengan Pemda, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Bupati Landak

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat menerima kunjungan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa.
JAKARTA, LARAS POST - Mantapkan sinergitas dan kerja sama dengan Pemerintah Daerah, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa. Momentum ini merupakan bagian dari kebersamaan TNI dan Pemda untuk memperkuat kerja sama antar pihak. Demikian keterangan pers yang dilansir oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya di Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (8/09/2020).

Diungkapkan Kapendam, ketika menerima kunjungan Bupati Landak pada Senin (7/9/2020), Pangdam turut didampingi Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi, Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Moch. Sulistiono dan Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P.

"Lawatan Bupati Landak ke Kodam XII/Tpr ini adalah dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerja sama antara Pemkab Landak dengan Kodam XII/Tpr," ujanya.

“Selain itu, sinergitas antar instansi di wilayah Kalbar harus dibangun secara terus menerus,” tegas Aulia Fahmi.


Lebih lanjut dikatakan Aulia Fahmi bahwa pertemuan ini juga membahas terkait hal-hal pertahanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Landak.

"Diharapkan melalui pertemuan ini, jalinan koordinasi dan komunikasi yang baik selama ini antara Kodam XII/Tpr dan Pemerintah Kabupaten Landak tetap terjaga sehingga saling bersinergi dalam pembangunan,” urainya.

Pangdam XII/Tpr, tambah Aulia juga mengharapkan pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Hal ini sudah bisa ditunjukan dengan bersinerginya unsur TNI-Polri dan Pemerintah di Kabupaten Landak,” tuturnya.

“Tentunya bisa kita tingkatkan lebih baik lagi apabila ada peluang-peluang itu. Karena memang sesuai dengan program Pemerintah Pusat kita dituntut cepat dalam melayani masyarakat,” pungkas Aulia mengakhiri. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai