Breaking News

,

Menengok Dapur Lapangan Satgas TMMD 109

Dapur lapangan dari Kodim 0727/Karanganyar.

KARANGANYAR, LARAS POST - Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Ada salah satu pendukung guna kelancaran kegiatan TMMD 109, Yakni Satgas dapur lapangan dari Kodim 0727/Karanganyar.
 
Mempunyai arti tersendiri untuk Serka Kusaini karena beliau dipercaya oleh Dansatgas TMMD 109 untuk menyiapkan makan dan minum dalam kesehariannya pagi, siang maupun malam selama TMMD berlangsung.

Dalam menyajikan makan dan minum tentunya dibantu oleh Satgas dapur lapangan lainnya, Sertu Gatot Subianto dan Kopda Supardi salah satunya anggota Satgas yang membantu Serka Kusaini untuk menyiapkan makan maupun minum, bagi Serka kusaini ini merupakan kebanggaan tersendiri bisa beramal jariyah dalam menyiapkan makan dan minum untuk para personil Satgas TMMD 109.

“Meskipun hanya menjadi bagian di dapur lapangan, tapi ini merupakan pengalaman yang berharga bagi kami bisa melayani rekan-rekan dilapangan,” terang Serka Kusaini. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai