Breaking News

,

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Bersama Satpol PP Gencar Komsos dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Sertu Setyo Haryono Bersinergi dengan Satpol PP saat melaksanakan Komsos.
Jakarta, LARAS POST - Dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 dan untuk menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat  Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Sertu Setyo Haryono Bersinergi dengan Satpol PP melaksanakan Komsos bersama Warga binaannya di Jl. Paradis 1 RW 012 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (06/09/2020).

Dalam Komsosnya Sertu Setyo Haryono mengatakan, Warga binaan agar selalu menjaga Kebersihan lingkungan dan Selalu mematuhi Protokol kesehatan seperti yang telah di anjurkan Pemerintah agar Wilayah Kelurahan Sunter Agung ini terhidar dari Wabah Virus Covid 19.

Ada hal yang harus di perhatikan masyarakat dalam Kesehariannya di masa PSBB transisi ini antara lain, Selalu mencuci tangan dengan Sabun dan Apabila keluar rumah agar selau menggunakan masker Serta selau menjaga Jarak aman, dengan masyarakat mematuhi aturan - aturan tersebut semoga dapat memutus matarantai penyebaran penularan Covid 19, imbuh Setyo


"Dengan cara silaturahmi dan memberikan himbauan serta sosialisasi langsung, warga binaan Kami dapat memahami dan lebih didiplin mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah sehingga penyebaran Covid-19 diwilayah binaan dapat diminimalisir," Tandasnya

"Kami selaku ketua RW 012 Kelurahan Sunter Agung, mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa dan Kasatpol PP yang sudi singgah dan peduli kepada warga tentang pentinggnya protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah di masa Pandemi Covid-19, semoga dengan warga semain sadar dan Pandemi Covid-19 segera berakhir." ucap Santo Selaku ketua RW. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai