Breaking News

,

Namanya Semakin Moncer di Lokasi TMMD 109

Satgas TMMD saat mendorong motor warga yg sedang mogok. 
KARANGANYAR, LARAS POST - Sosok TNI anggota Kodim 0727/Karanganyar satu ini, Sertu Untung Trijaya Babinsa Desa Jatiwarno, semakin moncer saja sejak ada gelaran Pra TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.  

Hal itu disebabkan sejak Pra TMMD 109, Sertu Untung selalu ada dimana-mana, lantaran dia harus keliling kampung untuk melakukan banyak hal terkait pelaksanaan TMMD yang rencananya akan dibuka tanggal 22 September 2020 mendatang. Suatu saat Sertu Untung Trijaya, berada di lokasi pekerjaan fisik  TMMD, namun hanya dalam waktu sekejap, dia telah berada di pemukiman penduduk, di lorong dan di jalan setapak yang ada di desa sasaran TMMD, Desa Jatiwarno.

Beruntung bagi Priyanto (24), warga Dukuh Sonosari, Desa Jatiwarno yang tengah mendapat kesusahan, yakni motor yang digunakan untuk mencari rumput makan ternak mogok saat menaiki tanjakan. ''Tiba-tiba Pak Tentara Untung ada di belakang saya dan membantu dorong  motornya yang tengah mogok itu. Sempat kaget, dikarenakan saat panik  lantaran motor mogok, tiba-tiba ada orang yang mendorong dari belakang,'' ungkap Priyanto.  

Menurut  Sertu Untung Trijaya, karena peran yang harus dijalankan di lokasi TMMD, sudah menjadi kewajiban bagi dirinya membantu warga yang membutuhkan pertolongan. “ meski bukan program fisik TMMD, menolong warga di desa sasaran TMMD termasuk tugas,'' tuturnya.  (HER/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai