Breaking News

,

Normalisasi Kali Cikarang Hilir Terus Digenjot

Normalisasi Kali Cikarang, Bekasi.
BEKASI, LARAS POST - Dalam mengimplementasikan Rencana Program Program Citarum Harum Sektor 20 terus melakukan terobosan baru. Seperti yang dilakukan di Sungai Cikarang Hilir di Kampung Srengseng, Desa Suka Mulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (08/09/2020).

Hasil dari Koordinasi Sektor 20 Citarum Harum dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dan UPTD PUPR Kabupaten Bekasi, membuahkan hasil dengan diturunkannya bantuan alat Ampibi (Exam Mini) untuk melanjutkan normalisasi di Sungai Cikarang Hilir yang kurang lebih 4 Km.

Dan Sektor 20 Kolonel Inf Suyitno, S.I.P yang diwakili oleh Danki Sektor 20 Kapten Cba Romlih mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, UPTD PUPR Kabupaten Bekasi, serta tokoh masyarakat yang telah ikut berperan dan turut andil dalam membantu kegiatan pelaksanaan Program Citarum Harum.

Satgas Citarum Harum foto bersama tokoh masyarakat.

“Saya mewakili Dan Sektor 20, Kolonel Inf Suyitno, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, UPTD PUPR Kabupaten Bekasi, dan kepada para tokoh masyarakat, yang sudah ikut andil dan berperan untuk membantu dan mendukung Program Citarum Harum,” katanya saat diwawancarai awak media.

Kegiatan Normalisasi Kali Cikarang Hilir yang digagas oleh Sektor 20 Citarum Harum pun mendapat Apresiasi dari tokoh masyarakat setempat, salah satunya H. Heri yang merupakan tokoh sentral masyarkat Desa Suka Mulya Kecamatan Sukatani.

Ia mengatakan dirinya sangat mendukung dengan adanya normalisasi di Kali Cikarang Hilir yang digagas Sektor 20 Citarum Harum tersebut.

Waratwan Laras Post saat meliput kegiatan Citarum Harum.
“Sebagai tokoh masyarakat, saya sangat mendukung dengan kegiatan normalisasi di kali Cikarang Hilir ini, yang di gagas oleh Sektor 20 Citarum Harum, yang sudah berkoordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, UPTD PUPR Kabupaten Bekasi, yang sudah membantu menurunkan alat Ampibi (Exam Mini), Normalisasi ini memang sangat bermanfaat untuk masyarakat, agar masyarakat tidak kebanjiran lagi, akibat dari sering meluapnya sungai ini, yang di karena adanya pendangkalan," ucapnya.

Turut hadir juga dalam Kegiatan, Dan Ramil 10 Sukatani Mayor Czi Sali, Personel Sektor dan Sub Sektor Sukatani, UPTD PUPR Kabupaten Bekasi, Tokoh Masyarakat, kegiatan pun berjalan dengan lancar dan kondusif. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai