Breaking News

,

Peduli Penularan Covid-19, Ketua TP PKK dan Camat Jatisampurna Bagikan Masker Gratis

Ketua PKK Kecamatan Jatisampurna,Siti Habibah
BEKASI, LARAS POST - Ketua Penggerak PKK Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Siti Habibah melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan, di Posko Tanggap Covid-19 Kecamatan Jatisampurna, Rabu (16/9/2020).

Dalam sosialisasi untuk kesekian kalinya ini, Tim Penggerak PKK Kecamatan Jatisampurna membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Posko Siaga Covid-19 yang terletak di Jalan Utama Kecamatan Jatisampurna.

Siti Habibah mengatakan, pembagian masker ini merupakan upaya Tim Penggerak PKK bersama jajaran Kecamatan Jatisampurna dalam berpartisipasi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.
Siti Habibah membantu mengenakan masker pada seorang warga

"Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona sesuai dengan imbauan pemerintah Kota Bekasi agar seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker. Untuk itu, kita kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker ini," ujar Siti Habibah didampingi Camat Jatisampurna Wahyudin, kepada LARAS POST, usai kegiatan. 

Dirinya juga mengaku bahwa kegiatan bagi-bagi masker itu adalah merupakan wujud kecintaan kepada masyarakat. "Intinya, ini adalah wujud kecintaan kita sesama insan, saling berbagi dan saling mengingatkan," terangnya.
Tim Penggerak PKK Kecamatan Jatisampurna foto bersama usai pembagian masker gratis kepada warga

Sejalan dengan itu, Camat Jatisampurna Wahyudin mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan. "Kami sangat mendukung kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh TP PKK, " tegasnya.

Lebih lanjut Wahyudin kembali mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-harinya.

"Perhatikan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan pakai sabun sehabis beraktivitas serta selalu menggunakan masker ketika di luar rumah sehingga virus corona tidak merebak,” imbuhnya. (Egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai