Breaking News

,

Peduli Sesama, Sertu Yanto dan Istri Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19 Diwilayah Binaan

Babinsa Sertu Yantosaat membagikan nasi kotak pada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah binaannya, Jumat (25/09).
JAKARTA, LARAS POST - Berbagai cara dilakukan untuk menunjukkan empati dan perhatian kepada warga kurang mampu, seperti yang ditunjukkan oleh Seorang Babinsa dan Istri selaku anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Rantin 2/Koja Kodim 0502/JU.

Kegiatan bakti sosial yang di lakukan Sertu Yanto dan istri bertujuan membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Wilayah Binaan Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara, Jumat (25/09/2020).

“Pada Jumat berkah ini kami membagikan Nasi Kotak di wilayah binaan Suami tepatnya di jln Mahoni Kel Tugu Utara,” ujar Ibu Yiyis anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Ranting 2/Koja.


Dijelaskan baksos pembagian nasi Kotak, dengan sasaran masarakat yg terdampak Covid-19 seperti tukang Becak,Para Pengemis ataupun pemulung, bantuan juga dibagi kepada para kuli kasar atau para pengemudi Ojol.

Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang," mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara,teman maupun warga yang mampu untuk saling berbagi ditengah pandemi," imbuh Yiyis. 

Sementara itu menurut Sertu Yanto, dirinya merasa tergugah karena melihat secara langsung dilapangan kondisi warga binaanya yang kesulitan ditengah pandemi meskipun sudah mendapat bantuan dari Pemerintah namun untuk kehidupan sehari-hari masih jauh dari cukup.


"Terima kasih pak Babinsa dan Ibu semoga apa yang di perbuat Bapak mendapatkan balasan dari Tuhan YME dan selalu di beri kesehatan," ucap Salim tukang becak yang kesehariannya mangkal di pasar. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai