Breaking News

,

Pelopori Patuh Prokes Kepada Ibu-ibu di Lokasi TMMD

Satgas TMMD saat mengajari Ibu-ibu PKK cara mencuci tangan yang baik dan benar. 
KARANGANYAR, LARAS POST - Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19, Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727 Karanganyar di Desa Jatiwarno, mengajak ibu-ibu PKK belajar melakukan gerakan cuci tangan yang baik dan benar.

Itu terlihat saat, setelah senam bersama ibu-ibu PKK Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Satgas TMMD mengajak ibi-ibu yang sedang bersantai selepas senam untuk goyang tangan siang, alias belajar melakukan gerakan cuci tangan.

Menurut Serka Mukrimun, S. Keb. Ns, rangkaian gerakan mencuci tangan dilakukan dalam rangka mentaati protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus covid 19.

“mengingat saat ini pandemi Covid -19 masih berlangsung, dan semua warga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan, ajari ibu-ibu tentang cuci tangan yang benar akan sangat bermanfaat,”bebernya.

Sementra itu, Suryani (47), anggota PKK Desa Jatiwarno mengatakan dirinya bersama ibu-ibu PKK yang lain mendapatkan ilmu yang baru, dan akan dilaksanakan mengingat penyebaran covid-19 yang masih cukup banyak.

“Terimakasih ilmunya, cuci tangan kelihatannya mudah, tapi ternyata ada teknik yang baik dan benar, “pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai