Breaking News

,

Perduli TMMD 109, Warga Jatiwarno Sumbagkan Lele untuk Tentara

Warga Dusun Sonosari RT 14/06, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Saparno saat memberikan ikan lele kepada satgas TMMD. 
KARANGANYAR, LARAS POST - Kepeduli masyarakat dengan gelaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, hal ini yang dilakukan oleh salah satu warga Desa Jatiwarno.

Adalah Saparno (43) warga Dusun Sonosari RT 14/06, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, yang menyumbangkan sebagian ikan lele hasil panenannya kepada dapur umum TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Ikan lele tersebut rencananya akan dimasak didapur umum, yang nantinya untuk lauk para  bapak tentara dan warga Jatiwarno yang sedang bekerja membangun jalan dan jembatan.

"Semoga ikan lele dari saya ini, dapat menjadi lauk buat santapan siang dan juga bisa menambah protein bagi bapak-bapak TNI dan warga. Sehingga dapat meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid 19 seperti ini, "  ungkap Saparno. 

Menurutnya, sumbangan ikan lele tersebut  belum seberapa, dibandingkan pengorbanan para tentara anggota Satgas TMMD 109 yang sedang membangun desanya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai