Breaking News

,

Peringati Hut Ke-75 TNI AL, Mengenang Para Pahlawan Kasal Pimpin Ziarah

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono beserta jajaran saat melaksanakan ziarah di TMP Kalibata, Jakarta, Rabu (9/9/2020).
JAKARTA, LARAS POST - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono bersama jajaran Prajurit TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Ziarah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI Angkatan Laut.

Puncak peringatan HUT ke-75 TNI AL akan diperingati pada 10 September 2020 dalam upacara sederhana di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap dengan mengusung tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”.  

Upacara dari Cilangkap besok yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 akan diikuti secara virtual oleh Kotama-Kotama TNI AL seluruh Indonesia.

Acara tersebuit juga dihadiri para Pejabat Utama Mabesal, Pimpinan Kotama TNI AL wilayah Jakarta, Kepala Dinas jajaran Mabesal, dan  Pengurus Inti Pusat Jalasenastri ini selama pelaksanaan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.  Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta mengenang jasa-jasa pahlawan serta dilanjutkan tabur bunga para prajurit TNI AL yang didahului peletakan karangan bunga oleh Kasal di Tugu Monumen TMP Kalibata.(sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai