Breaking News

,

Polres Purbalingga Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan masker Serta  Serentak Bagikan 1500 Masker

Polres Purbalingga saat menggelar kegiatan pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak, hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat, Kamis (10/9/2020).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar kegiatan pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak, hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat, Kamis (10/9/2020).

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan bahwa pada hari ini kita melaksanakan pembagian masker kepada seluruh masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak bersama dengan Forkopimda dan sejumlah tokoh.

"Ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap wabah Covid-19. Kita bagikan masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

Muchammad Syafi Maulla
Kapolre Purbalingga Muchammmad Syafi Maulla (kanan). 
Kapolres menambahkan dalam pembagian masker kali ini total ada 1500 masker yang dibagikan di wilayah Kabupaten Purbalingga. Untuk Forkopimda bersama unsur terkait membagikan di empat lokasi. Sedangkan masker lainnya dibagikan melalui personel TNI-Polri hingga ke desa-desa.

"Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Intinya bagi yang sudah terkena Covid-19 bisa segera sembuh dan bagi yang sehat tetap sehat tidak tertular virus," ucapnya.

Kegiatan pembagian masker serentak dihadiri Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, Dandim Purbalingga Letkol Decky Zulhas, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Ketua DPRD PurbaIingga Bambang Irawan dan unsur Forkopimda lainnya. Selain itu, kegiatan dihadiri oleh bakal calon bupati Purbalingga, perwakilan dari partai politik, tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kabag Operasi AKP Pujiono. Selanjutnya diserahkan secara simbolis masker oleh Kapolres PurbaIingga, Komandan Kodim dan Ketua DPRD kepada personel dari TNI, Polri, Senkom Mitra Polri dan KBPPP untuk dibagikan secara serentak kepada masyarakat.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi bersama Forkopimda melaksanakan pembagian masker di empat lokasi. Masker dibagikan kepada masyarakat di Pasar Sega Mas, Pasar Hewan PurbaIingga, Terminal PurbaIingga dan Simpang Empat depan Mapolres. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai