Breaking News

,

Polsek Karangreja Cek TKP Kecelakaan Lalu Lintas Truk Terguling

Polisi dari Polsek Karangreja Polres Purbalingga saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya Desa/Kecamatan Karangreja.
PURBALINGGA, LARAS POST - Polisi dari Polsek Karangreja Polres Purbalingga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya Desa/Kecamatan Karangreja, Selasa (8/9/2020). Kecelakaan menimpa truk boks bermuatan teh kemasan.

Kapolsek Karengreja Iptu Catur Subagyo mengungkapkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Kecelakaan menimpa truk boks bernomor polisi G-1333-ZA yang dikemudikan oleh David Kristi (21) warga Pekalongan.

"Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, namun truk terguling dan masuk ke kebun Singkong milik warga setempat," kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan berdasarkan keterangan pengemudinya, sebelum kejadian kendaraan melaju dari arah Utara (Pemalang) menuju selatan (PurbaIingga). Saat itu, truk hendak mendahului dua kendaraan lain di depannya. 

"Namun karena terlalu ke kanan saat hendak mendahului, truk justru terperosok dan terguling masuk ke kebun warga," jelasnya.

Kapolsek menjelaskan, penyebab kecelakaan diduga akibat sopir belum menguasai jalan yang banyak tanjakan dan turunan serta sering berkabut. Akibat kurang berhati-hati saat mendahului, truk terperosok dan terguling.

"Kendaraan kemudian dievakuasi dari lokasi kecelakaan menggunakan kendaraan derek. Anggota Polsek melakukan pengaturan arus hingga evakuasi selesai," jelas kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada para pengguna jalan agar lebih berhati - hati saat melintas di jalur Karangreja. Karena jalur tersebut merupakan jalur rawan kecelakaan karena banyak tanjakan, turunan dan tikungan tajam. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai