Breaking News

,

Polsek Padamara Memberikan Pertolongan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Kalitinggar

Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga memberikan pertolongan terhadap korban kecelakaan lalu lintas dan membawanya ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.
Purbalingga, LARAS POST - Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga memberikan pertolongan terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Kalitinggar kidul, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga, (4/9/2020) malam. Korban kecelakaan kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Purbalingga AKP Tri Arjo Irianto mengatakan bahwa kejadian bermula pada saat anggota sedang melaksanakan patroli. Saat itu, mendapati laporan adanya kecelakaan di jalan raya Desa Kalitinggar Kidul tepatnya di depan kantor BRI.

“Adanya kejadian tersebut, anggota polsek kemudian mendatangi TKP dan langsung memberikan pertolongan. Selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Padamara, guna mendapatkan perawatan,” jelasnya.

Kecelakaan menimpa sepeda motor Yamaha Vega warna biru bernomor polisi R-2804-BL dengan Yamaha Vega warna hitam dengan AB -5844-CT. Vega biru dikendarai Slamet Mugiono (29) warga Desa Karanggambas, Kecamatan Padamara. Sedangkan Vega hitam dikendarai Priyanto (47) warga asal Jawa Timur yang tinggal di Bobotsari.

Berdasarkan keterangan saksi kecelakaan bermula saat sepeda motor Vega warna biru melaju dari arah timur (Purbalingga) menuju ke barat (Padamara). Sampai di perempatan sepeda motor tiba-tiba belok ke kanan.

"Saat itu, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Vega warna hitam. Akibatnya menabrak sepeda motor yang saat itu hendak belok ke arah kanan," kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Pengendara bernama Slamet Mugiono mengalami luka lecet pada pelipis mata sebelah kanan dan rasa sakit pada dada serta pusing. Sedangkan Priyanto mengalami luka sakit pada dada dan mengalami sejumlah luka lecet.

"Setelah mendapat perawatan kedua pengendara diperbolehkan pulang untuk rawat jalan," kata kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar tetap berkonsentrasi dan berhati-hati dalam berkendara. konsentrasi, Apalagi di waktu malam hari saat kondisi jalan yang gelap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai