Breaking News

,

Polsek Pebayuran Gelar Baksos Serahkan Bantuan pada Warga Korban kebakaran


Bekasi, Laras Post - Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli bersama PJU Bakti Sosial serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kp. Kobak Makmur, Desa Sumbersari  Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/08/2020).

Bantuan tersebut berupa Beras 10 Kg, Mi Instan 1 Dus, Air Mineral 1 Dus, Minyak Goreng 2 Ltr, Telur ayam 3 Kg, Ikan Asin 1 kg diserahkan langsung pada empat warga yang menjadi korban kebakaran.

Kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polsek Pebayuran kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pebayuran, Polres Metro Bekasi untuk meringankan beban mereka yang terkena musibah, terlebih di masa pandemi Covid-19.

Selain memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Kapolsek Pebayuran juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan pakai sabun dan physical distancing, guna menghindari penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19).


“Kami peduli untuk musibah kebakaran ini, memotivasi agar bangkit lagi, semangat lagi, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat, tapi harus tetap menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak, karena Corona ini lebih berbahaya dari pada kebakaran, ini musibah, siapa mau yang kebakaran, jangan sampai sudah kebakaran terpapar corona juga, karena kita tidak menjalankan protokol kesehatan," kata Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polsek Pebayuran IPTU. Han Berlian, SH, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Kanit Provost, Kasi Humas Polsek Pebayuran, Binmaspol Desa Sumbersari, Anggota Piket, 4 Anggota Koramil 11 Pebayuran (Babinsa), dan Aparatur Desa Sumbersari Ucapnya. (Kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai