Breaking News

,

Polsek Rembang Menggelar Kegiatan Sosial Khitanan Gratis untuk Dua Anak Keluarga Kurang Mampu

Polsek Rembang Polres Purbalingga saat menggelar kegiatan sosial berupa khitanan gratis untuk anak dari keluarga kurang mampu. di Polsek Rembang, Senin (28/9).
PURBALINGGA, LARAS POST - Polsek Rembang Polres Purbalingga menggelar kegiatan sosial berupa khitanan gratis untuk anak dari keluarga kurang mampu. Khitanan diselenggarakan di Polsek Rembang, terhadap dua anak, Senin (28/9/2020).

Dua anak yang mendapat bantuan khitan gratis yakni Ghani (10) asal Desa Bodaskarangjati dan Haikal (9) asal Desa Gunungwuled, Kecamatan Rembang, Kabupaten PurbaIingga. Keduanya merupakan anak dari orang tua yang kurang mampu.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan baksos berupa khitanan gratis dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial Polsek Rembang. Dimana kita khitankan gratis anak dari keluarga kurang mampu membiayai khitan anaknya.

"Untuk pelaksanaan kali ini, kita khitankan dua anak. Keduanya sudah waktunya untuk dikhitan namun tidak memiliki biaya. Oleh karenanya kita berikan bantuan khitan gratis," ucapnya.

Disampaikan kapolsek bahwa biaya khitanan bagi anak kurang mampu tersebut ditanggung oleh Polsek Rembang. Kita ada dana sosial yang berasal dari personel polsek, yang kali ini dialokasikan untuk khitanan gratis tersebut.

"Kita harapkan dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban keluarga tidak mampu tersebut. Kedepan kegiatan baksos akan terus dilaksanakan membantu warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Rembang," pungkasnya.

Sementara itu, Nunung (38) orang tua dari Ghani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Rembang. Menurutnya adanya bantuan khitan gratis terhadap anaknya sangat membantu pihaknya.

"Terima kasih telah membantu mengkhitankan anak saya. Kami merasa sangat terbantu," ucapnya. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai