Breaking News

,

Pra TMMD Jatiwarno Munculkan Semangat Kartini Para Ibu

Ibu- ibu saat menyiapkan makan siang buat warga dan anggota Satgas TMMD.
KARANGANYAR, LARAS POST - Program TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar mampu memberi kesan berbeda dengan munculnya semangat Kartini para ibu di lokasi sasaran.

Seolah tidak mau kalah dengan para kaum Adam, para ibu-ibu juga semangat memberikan dukungan. Terlihat saat datang waktu istirahat siang, ibu- ibu menyiapkan makan siang memasak di dapur buat warga dan anggota Satgas TMMD yang melaksanakan kerja bakti membangun jembatan penghubung antara Dusun Sonosari dan Dusun Trugo.

Di Lapangan kegiatan ini dilaksanakan didasari keinginan para ibu yang ingin ambil andil secara langsung dalam proses pembangunan di wilayahnya, walaupun tidak harus memegang cangkul ataupun skop di lapangan.

“Hanya ini yang bisa kami lakukan, tapi sedikit banyaknya bisa memberikan dorongan semangat, kami kaum ibu juga ingin memberikan sumbangsih terbaik untuk memajukan wilayah,” kata Untari (47) warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno.

Sementara itu, Kades Jatiwarno, Catur Sujito mengatakan semangat Kartini seolah muncul di hati para ibu yang dengan senang hati membawakan minuman dan snack di waktu istirahat kerja di lokasi pengerjaanTMMD. (Her/Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai