Breaking News

,

PWI Jaya Gelar Rapat Persiapan Tuan Rumah HPN 2021

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta saat menggelar rapat persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, di Sekretariat PWI Jaya Gedung Prasada Sasana Karya Lt 9, Jl. Suryopranoto No.8, Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).
Jakarta, LARAS POST - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta menggelar rapat persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang akan dipusatkan di Jakarta 9 Februari mendatang. 

Rapat pengurus harian dengan perwakilan seksi-seksi tersebut dilaksanakan di Sekretariat PWI Jaya Gedung Prasada Sasana Karya Lt 9, Jl. Suryopranoto No.8, Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Sebagaimana diketahui, PWI Pusat sebelumnya memutuskan PWI Jaya sebagai tuan rumah peringatan HPN 2021. Keputusan tersebut dibuat dalam rapat PWI Pusat, Senin (31/8/2020), untuk pembentukan panitia bersama. 


Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari, sekaligus penanggungjawab HPN, disepakati juga jika Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah ditetapkan sebagai wakil ketua panitia pusat HPN 2021. Ketua panitia pusat HPN 2021 sendiri dijabat oleh Auri Jaya. 

Terkait penetapan PWI Jaya sebagai tuan rumah HPN 2021 ini, tentunya perlu dilakukan persiapan yang matang. 

"Kita akan memberikan yang terbaik dalam kegiatan HPN ini," ungkap Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah.

Karena penyelenggaraan HPN 2021 ditengarai masih dalam pandemi Covid-19, rangkaian kegiatannya dilangsungkan secara langsung dan tidak langsung. Atau, tatap muka dan virtual. Namun, seluruh kegiatan harus digelar dengan menggunakan protokol kesehatan.


Sayid Iskandarsyah menyebutkan, terkait kepanitiaan bersama, jajaran pengurus PWI Jaya tentunya akan bekerja keras. 

"Perayaan HPN 2021 relatif tidak lama lagi. Kita akan memaksimalkan waktu yang ada untuk mengoptimalkan dukungan dari seluruh mitra," ujar ketua PWI Jaya. 

Sejumlah pengurus PWI Jaya dilibatkan dalam struktur kepanitiaan pusat. Di luar itu, PWI Jaya juga membentuk kepanitiaan lokal (LOC) yang diketuai oleh Irmanto, wakil ketua bidang organisasi PWI Jaya, didampingi Diapari Sibatangkayu, ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Jaya. (Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai