Breaking News

,

Rayakan HUT Ke-72 Polwan, Bukti TNI-Polri Harmonis Penuh Kedamaian dan Bersinergi


Jakarta, LARAS POST - Komandan Batalyon Arahnud 10/ABC Mayor Arh Syarief SB, S.H., sepakat dengan seluruh anggota Batalyon Arhanud 10/ABC dalam rangka hut polwan yang ke-72 untuk mengadakan kunjungan ke Polsek Pesanggrahan yang dipimpin oleh letda arh jajang Kurniawan beserta 4 anggota lainnya  untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas tni polri dengan merayakan hut polwan (TNI-Polri Solid). 

Disela kesibukan kegiatan Batalyon Arhanud 10/ABC meluangkan waktu agar terjalinnya sinergitas tni polri dengan melalkukan kunjungan kepada polsek pesanggrahan untuk merayakan hari ulang tahun Polwan dikarenakan kapolsek pesanggrahan adalah kompol Rosianan.


Disana pers Batalyon Arhanud 10/ABC disambut dengan meriah kemudian ditempatkan diruangan kapolsek, Danyonarhanud 10/ABC sepakat beserta seluruh prajuit Yonarhanud 10/ABC bahwa sanya kita wajib dan harus solid dengan polri “pungkasnya.

ini sebagai bukti bahwa TNI Polri solid, bertepatan dengan HUT Polwan ini merupakan moment yang sangat tepat untuk menjalin silaturahmi khususnya dengan Polsek Pesanggrahan dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada kapolsek pesanggrahan pada hari selasa, 01 september 2020 pkl. 15.00 wib, disela kegiatan yang harusnya Batalyon Arhanud 10/ABC melaksanakan persiapan latihan perkasa, akan tetapi perintah Mayor Arh Syarief SB, S.H., untuk meluangkan waktu mengirimkan personel untuk mengirimkan pesan selamat hari ulang tahun ke-72 kepada kapolsek pesanggrahan. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai