Breaking News

,

Razia Patuh Masker Dilakukan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Di Pimpin Kapolsek Bobotsari

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto saat memimpin pelaksanaan razia patuh masker.
Purbalingga, LARAS POST - Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto memimpin pelaksanaan razia patuh masker yang dilakukan tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bobotsari. Kegiatan dilaksanakan diperempatan depan Mapolsek Bobotsari, Kamis (3/9/2020).

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto, mengatakan kegiatan razia patuh masker dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga. Mengingat kasus terdampak Covid 19 di wilayah Kabupaten Purbalingga mengalami peningkatan.

“Kegiatan akan dilaksanakan rutin dan berkelanjutan selama pandemi Covid-19 masih berlangsung. Kita harapkan di wilayah Kecamatan Bobotsari masyarakat tertib dengan protokol kesehatan,” jelasnya.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan razia patuh masker kali ini, didapati ada 12 orang yang ditemukan tidak memakai masker. Pelanggar tidak menggunakan masker kebanyakan adalah pengendara sepeda motor dari wilayah sekitaran Bobotsari.

“Para pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker dilakukan pendataan. Kemudian kita berikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi pelanggarannya," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selain teguran para pelanggar juga dikenakan sanksi yaitu membersihkan lingkungan. Para pelanggar membersihkan lingkungan sekitar perempatan Bobotsari secara bersama-sama.

"Karena kasus positif Covid-19 yang meningkat kita akan terus melakukan langkah pencegahan yang ditingkatkan bersama gugus tugas penanganan Covid-19 tingkat kecamatan," pungkasnya. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai