Breaking News

,

Ringankan Warga Terdampak Covid 19, Remaja Amaliyah Nurul Huda Gelar Santunan Anak Yatim

BEKASI, LARAS POST - Remaja Amaliyah Nurul Huda kampung Rumbia RT 04 RW 02 Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, meggelar santunan anak yatim piatu di aula pendopo  zikir Nurul Huda Rabu (16/9/2020) Sore.

Santunan anak yatim piatu itu digelar setiap bulan sekali ini dihadiri para alim ulama, ibu-ibu majelis taklim.

Acara itu pun tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19 yang dianjurkan pemerintah.

Ustadz Aep, Kosasih menyampaikan, terima kasih kepada para Remaja Amaliyah yang telah berupaya mencari para donatur untuk menyisihkan hartanya membantu untuk membuat tersenyum anak yatim piatu. 
"Setiap Bulannya Alhamdulilah santunan Anak yatim piatu ini sudah berjalan selama 6 tahun yang di agendakan untuk setiap bulannya  ketika di wawancara pada awak media," katanya.

Namun santunan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, seperti diketahui wabah covid 19 masih melanda bangsa Indonesia, sehingga kegiatan santunan anak yatim piatu tetap mematuhi protokol kesehatam, disediakan cuci tangan dan diharuskan memakai masker. Ustadz Aep pun berharap, semoga wabah covid 19 berakhir dan berlalu.

"Saya ucapkan terima kasih, semoga Bulan mendatang lebih banyak lagi para donaturnya sehingga lebih berkesan dan semakin banyak yang bisa berbagi,” ucapnya lagi.

Ustadz Aep mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan para pemuda Remaja Amaliyah Nurul Huda yang ada di kampung Rumbia.

"Kami memberikan apresiasi terhadap Remaja Amaliyah Nurul Huda di mana dalam kegiatan ini telah peduli dan memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu sebagai ujung tombak di lingkungan, peran pemuda sangat dibutuhkan semoga di  Bulan mendatang dapat memberikan kegiatan positif lagi,” pungkasnya. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai