Breaking News

,

RTLH Sasaran Fisik TMMD Reg 109 Karanganyar Mulai Digarap

Satgas TMMD bersama warga saat merehab rumah warga yang dapat program RTLH. 
KARANGANYAR, LARAS POST - Tak terbayangkan gembiranya hati Prayitno (55) warga Dusun Trugo RT 06/03 Desa Jatiwarno,  Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Menyusul, rumahnya mulai dipugar oleh sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama.  ''Saya benar-benar merasa bersyukur. Karena dengan adanya Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar rumah saya ikut direhab dan kini proses perehabannya sudah dimulai,'' ujarnya.

Diketahui, rumah Prayitno adalah salah satu diantara 10 rumah warga di Desa Jatiwarno yang direhab tentara melalui program TMMD Reguler. ''Sekali lagi saya benar-benar mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Tentara, yang telah merehab rumah saya,'' tambah Prayitno.

Dari pantauan, tampak sejumlah anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat sekitarnya kelihatan,  guyub rukun menurunkan genteng secara estafet.  Hal itu menunjukan begitu padunya kerjasama antara TNI dan rakyat di lokasi TMMD 109 di Desa Jatiwarno. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai