Breaking News

,

Satgas TMMD 109 Berbagi Keceriaan dengan Bagi-bagi Jajanan

Satgas TMMD saat membelikan jajanan untuk anak-anak. 
KARANGANYAR, LARAS POST -   Anggota Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar tidak hanya bekerja di sasaran fisik, tapi mereka mampu berbaur dan menjalin kedekatan dengan anak-anak.

Itu terlihat saat menjelang siang, para warga dan anggota Satgas TMMD 109 mulai beristirahat. Setelah berjalan beberapa kilometer,  anggota Satgas TMMD 109 Sertu Budi, melihat anak-anak sedang berada di depan warung milik warga Dusun Trugo Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.

Dengan spontan, Sertu Budi menghampiri anak tersebut, kemudian dengan sedikit uang yang ada di saku membelikan es doger dan jajanan kesukaan anak anak.

Sertu Budi menuturkan saat melihat mereka yang sedang bermain seperti melihat anak sendiri. “ Saya merasa kasihan, panas-panas mereka berdua mau jajan tapi tidak bawa uang,”ucapnya.

Sementara itu, Ardi (7) mengaku merasa gembira telah dibelikan es doger dan jajanan oleh Satgas TMMD. “Kami senang sekali, terima kasih sudah dibelikan jajanan Pak Tentara,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai