Breaking News

,

Satgas TMMD 109 dapat Dukungan Dari Ibu-ibu

Ibu-ibu warga Desa Jatiwarno saat membantu satgas TMMD meracik bumbu.
KARANGANYAR, LARAS POST - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, mendapatkan dukungan dari sejumlah ibu-ibu yang ada di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Karanganyar. 

Sejumlah anggota Satgas TMMD 109 yang bertugas di dapur lapangan, mendapatkan bentuk dukungan dari ibu-ibu setempat yakni melakukan pekerjaan masak bersama untuk kebutuhan Satgas TMMD 109 yang membangun sasaran fisik pada proyek pembangunan jalan dan jembatan. 

Dipimpin Serka Kusaini  anggota Satgas dapur lapangan TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar bersama ibu-ibu  tak segan-segan membantu  meracik makanan di dapur lapangan. Setiap harinya dengan cara di jadwal, mereka dibagi untuk melakukan sejumlah kegiatan seperti, membantu meracik sayur-sayuran, mengolah lauk pauk yang di persiapkan untuk makan.

“Kami sangat senang membantu pak TNI untuk masak, toh nanti juga semuanya demi masyarakat yang ada di Desa Jatiwarno ini,”  terang Sulastri salah satu warga yang ikut dalam masak di dapur lapangan bersama Satgas TMMD 109. (Her/Hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai