Breaking News

,

Satgas TMMD 109 Jatiwarno Bantu Warga Pengepul Barang Bekas

Satgas TMMD saat membantu warga pengepul barang bekas. 
KARANGANYAR, LARAS POST - Sertu Heriyadi yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109, Kodim 0727/Karanganyar, rela meluangkan waktunya untuk membantu Suyanto salah seorang warga Dusun Tugu RT 10 RW 04 Desa Jatiwarno yang berprofesi sebagai pengepul barang bekas.

Sertu Heriyadi yang saat itu istirahat dalam mengerjakan proyek jalan dan jembatan, terlihat mengumpulkan barang bekas seperti kardus, kaleng bekas, botol bekas untuk di jual hasilnya guna menambah penghasilan untuk keluarganya.

Pepatah mengatakan berat sama dipikul ringan sama dijinjing, seperti halnya yang dilakukan Sertu Heriyadi anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Pekerjaan yang dilakukan oleh Sertu Heriyadi bisa membantu meringankan pekerjaan pak Suyatno yang setiap hari keliling ke rumah-rumah warga untuk mengambil barang bekas, hasilnya pun lumayan bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

“Kebersamaan ini terus selalu digalakkan dan selalu dilakukan antara masyarakat dengan anggota Satgas TMMD 109 sehingga mempermudah suatu pekerjaan dan meringankan pekerjaan. Sertu Heriyadi mengatakan kehadiran prajurit Satgas TMMD yang berada di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat,” terang Danki Satgas, Kapten Inf Supardi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai