Breaking News

,

Sayur Asem Sambel Terasi, Jadi Menu Favorit Satgas TMMD Kodim Karanganyar

Ibu-ibu saat memasak untuk makan para satgas TMMD dan warga.
KARANGANYAR, LARAS POST - Makanan nikmat itu tidak mesti mahal, hal itu yang dirasakan oleh Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Bagi mereka sayur asem dengan sambal terasi menjadi menu favorit sehari-harinya selama pelaksanaan TMMD.

Jelang istirahat siang seluruh tim Satgas TMMD dan warga menuju  Balai Desa Jatiwarno untuk melakukan istirahat sholat dan makan (Ishoma).

“Menu makan siang yang disiapkan oleh Kades Jatiwarno, Catur Sujito, merupakan menu sederhana tapi nikmat dan segar,” ujar Sertu Yudhi. Apalagi ada sambal terasi dan tahu tempe serta sayur asem menambah nikmatnya

Sementara itu, Bu Parni yang ikut membantu menyiapkan makanan mengaku bersyukur anggota Satgas mau menerima apa adanya,  yang mereka siapkan dan tidak mewah-mewah. Diharapkan semoga TNI selalu sehat-sehat selalu karena makanan disini semuanya alami.

“Alhamdulillah anggota Satgas mau menerima apa adanya yang kami siapkan, menu makanannya juga tidak termasuk mewah-mewah,”  beber Bu Parni. (Her/Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai