Breaking News

,

Selama Prajurit TNI yang Tergabung TMMD, akan Tinggal di Rumah-rumah Warga Setempat

Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Jajaran Kodim Kodim 0727/Karanganyar/Korem 074/Warastratama terus mempersiapkan pelaksanaan  TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 22 September 2020 mendatang.

Sejumlah persiapan yang terus dilakukan adalah mempersiapkan tempat tinggal para pasukan, menyusul dalam pelaksanaan TMMD Reguler, kelak para pasukan akan tinggal di rumah-rumah warga di desa sasaran. ''Kami sudah mempersiapkan segalanya untuk rumah-rumah warga yang akan ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD,'' jelas Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman.

DIjelaskan, untuk tempat tinggal para prajurit anggota Satgas tersebut setidaknya sudah dipilih 16 rumah warga di beberapa dusun yang ada di desa Jatiwarno. Dikatakan Kapten Arm Suratman, sengaja untuk tempat tinggal pasukan itu disebar ke sejumlah dusun yang  ada di desa Jatiwarno.

''Dengan para prajurit tersebar tinggal di rumah-rumah warga di sejumlah dusun itu, kelak mereka akan berbaur, berinteraksi dengan warga, sehingga salah satu tujuan pelaksanaan TMMD akan tercapai, yakni meningkatnya kemanunggalan TNI dengan rakyat/warga,'' tambah Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman.

Termasuk  persiapan yang tengah dilakukan, demikian Danramil Jatipuro, adalah mempersiapkan lapangan untuk menggelar upacara pembukaan. Hal itu dilakukan menyusul ada informasi terbaru kemungkinan di TMMD Reguler ke 109 ini upacara pembukaan akan dilakukan di lapangan terbuka. (Her/Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai