Breaking News

,

Sempatkan Motivasi Generasi Muda

Satgas TMMD saat melakukan komsos kepada generasi muda. 
KARANGANYAR, LARAS POST -   Kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar tidak hanya fokus pada kegiatan sasaran fisik saja, akan tetapi juga melakukan pembinaan terhadap generasi muda yang berada di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro. Untuk mendukung tercapainya sasaran tersebut, maka berbagai hal dilakukan diantaranya melalui komunikasi sosial (Komsos) kepada generasi muda.

Seperti yang dilakukan Sertu Heriyadi dan Koptu Gudiyanto, anggota Satgas TMMD Reguler 109, yang memberikan wawasan kebangsaan dan memotivasi para pemuda pemudi Dusun Gandu RT 11 RW 05, Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Menurut Sertu Heryadi, pada kesempatan itu dirinya memberikan materi wawasan kebangsaan tentang Pancasila dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 yang masih marak saat ini. Sambil memberikan motivasi kepada para pemuda, Koptu Gudiyanto menanyakan cita-cita para pemuda kalau nanti setelah lulus SMA.

Widodo (17) pemuda asal Dusun Gandu itu mengucapakan terima kasih telah diberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan mengatakan nantinya kalau sudah lulus sekolah ingin jadi tentara. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai