Breaking News

,

Seolah Angkat Barbel saat Langsir Material di Lokasi TMMD

Satgas TMMD saat mengangkut batu.
KARANGANYAR, LARAS POST  -  Kerja fisik tak asing bagi anggota TNI. Saat langsir material batu di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, seolah pengganti Barbel saat mereka para anggota Satgas Pra TMMD berolah raga.

Seperti yang dilakukan Serda Yuli Sugeng, salah satu anggota Satgas Pra TMMD di Desa Jatiwarno, dilandasi ikhlas ingin membantu pembangunan di pedesaan, saat harus kerja fisik cukup berat di loksi TMMD, sedikitpun tak merasakan kerja berat.

Bagi Serda Yuli Sugeng, bekerja mengangkat batu justru digunakan sebagai latihan fisik baginya. Sehingga dilaksanakan dengan senang hati pekerjaanpun berjalan dengan lancar tanpa hambatan. "Semua yang saya lakukan termasuk yang dikerjakan oleh  para  anggota Satgas TMMD lainnya di Desa Jatiwarno, dilandasi ikhlas, sehingga seberat apapun pekerjaaan yang ada terasa ringan. Semua ini demi  suksesnya TMMD dan  ke depan mampu untuk mensejahterakan masyarakat Desa Jatiwarno," beber  Serda Yuli Sugeng. (HER/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai