Breaking News

,

Sertu Sabriyanto : "Tetap Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan Selama Senam Bersama"

Babinsa Koramil 06/Kelapa gading Kodim 0502/JU, Sertu Sabriyanto saat memantau kegiatan senam bersama masyarakat di Taman Joging RW 16 Kelurahan Kelapa Gading Timur,  Kec Kelapa Gading Jakarta Utara.
Jakarta, LARAS POST - Hidup sehat Bugar dan nyaman selalu di harapkan oleh seluruh masyarakat yang berada di negara ini, terlebih ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang perkembanganya semakin menghawatirkan.

Begitu juga yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Kelapa gading Kodim 0502/JU, Sertu Sariyanto, Minggu pagi (6/09/2020) memantau kegiatan senam bersama masyarakat di Taman Joging RW 16 Kelurahan Kelapa Gading Timur,  Kec Kelapa Gading Jakarta Utara.

Menurut Sertu Sabriyanto kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap minggu dan diikuti puluhan bahkan sampai ratusan warga Kelapa Gading, " meskipun ditengah Pandemi warga tetap melaksanakan oleh raga tentunya dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari masuk area harus cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak aman," imbuhnya.


Kegiatan olahraga senam pagi tersebut  merupakan salah satu cara untuk melaksanakan komsos serta memberikan edukasi dengan warga masyarakat tentang disiplin menjalankan protokol kesehatan, harapannya angka terkonfirmasi Covid-19 diwilayah binaan kami dapat turun, terang Sabri.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa terhadap warga kami, semakin hari masyarakat semakin disiplin semoga dan warga yang berolah raga semakin banyak semoga Pandemi segera berakhir," tegas Suhendi, Ketua Rw.016. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai