Breaking News

,

Sesibuk Apapun, Anggota Satgas TMMD Sempatkan Anjangsana ke Warga

Satgas TMMD sempatkan diri anjangsana ke sejumlah warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Di tengah padatnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Babinsa Koramil 14/Jatipuro yang tergabung Satgas TMMD tetap sempatkan diri anjangsana ke sejumlah warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Seperti yang dilakukan Koptu Hariyanto Gunawan, Babinsa Koramil 14/Jatipuro anggota Satgas TMMD, sempatkan berkunjung ke rumah Suwarni di Dusun Wates, Desa Jatiwarno. Hal itu dilakukan di sela-sela mengikuti kerja fisik di  pengecoran jalan dan jembatan yang cukup berat dan menguras tenaga.

Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman mengatakan, apa yang dilakukan oleh Sertu Hariyanto, yakni anjangsana ke rumah-rumah warga, selain  untuk menjalin silaturahmi, sekaligus melihat secara langsung kegiatan usaha ekonomi kreatif yang dikembangkan warga desa sasaran.

Dituturkan  Danramil,  anjangsana itu dilakukan  agar masyarakat merasa lebih dekat dengan sosok  TNI.  ''Dengan rajin anjangsana, para TNI akan merasa memiliki keluarga dan saudara saat berada di lokasi TMMD." Tuturnya. (Her/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai