Breaking News

,

Sibuk Tugas TMMD, TNI Sempatkan Bantu Tebang Pisang Warga

Satgas TMMD saat membantu warga menebang pohon pisang. 
KARANGANYAR, LARAS POST - Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Sertu Heriyadi dan Kopda Haryadi menyempatkan diri membantu warga menebang pohon pisang di lahan Pak Silat Murdiyanto, warga Dusun Tugu RT 10 RW 04 Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.

Kopda Haryadi mengatakan apa yang dilakukan tersebut merupakan upaya membangun keakraban dan kedekatan dengan warga desa. Kegiatan tersebut menggambarkan bahwa status anggota TNI tidak menjadi sekat bagi Satgas TMMD 109.

“Waktu itu saya jalan mau istirahat di lokasi TMMD ada ada salah satu warga yang sedang memotong pisang di sampingnya, kebetulan pas waktu istirahat saya langsung membantu bapak Silat menebang pohon pisang, “bebernya.

Sementara itu, menurut Bapak Silat Murdiyanto pisangnya sebagian di jual dan sebagian untuk konsumsi sendiri. Kebetulan di desanya ada program TMMD 109 dari Kodim 0727/Karanganyar ini sangat senang bisa membantu buat yang kerja di TMMD di Desa Jatiwarno.

“Seandainya ada anggota Satgas TMMD yang istirahat, saya siap memasakkan cemilan saat beristirahat nantinya,” pungkasnya. (HER/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai