Breaking News

,

Sisihkan Hasil Panenan Untuk Dukung Logistik TMMD

Warga Desa Jatiwarno menyisihkan sebagian hasil panen sebagai bentuk dukungan pada program TMMD. 
KARANGANYAR, LARAS POST - Perhatian masyarakat Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, terhadap  pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar terbilang cukup besar.

Salah satunya dibuktikan dengan banyaknya warga yang rela menyisihkan hasil panennya untuk membantu logistik para warga dan Satgas TMMD yang tengah bekerja dilapangan.

Sertu Untung Trijaya, Babinsa Koramil Jatipuro menuturkan, besarnya dukungan masyarakat desa Jatiwarno terhadap pelaksanaan TMMD di desanya dibuktikan dengan membantu logistik untuk keperluan dapur umum TMMD. Sumbangan logistik dari warga itu diwujudkan dalam berbagai bentuk mulai dari sayuran, makanan dan minuman. ''Bahkan, sesekali  ada warga sampai memotong ayam peliharaannya. Semua itu untuk  lauk makan siang Satgas TMMD,” papar Sertu Untung.  

Tidak hanya itu, selain dengan sukarela membantu logistik, warga juga bahu membahu menyumbang tenaganya untuk ikut gotong royong  dalam berbagai kegiatan TMMD. Salah satunya  pembangunan jalan dan jembatan yang menghubungkan  Dusun Trugo dengan Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno. (Her/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai