Breaking News

,

Sosialisasikan Pergub 79 Tahun 2020, Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Bersama Tripika dan PKK Bagikan Masker

Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Kodim 0502/JU Serma Laode Arifudin bersama 3 unsur pemerintahan tingkat kecamatan saat membagikan masker kepada Warga di Jl. Ancol Selatan RW 01 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum'at (04/9)
Jakarta, LARAS POST - Dalam rangka mensosialisasikan Peraturan Guubernur DKI Jakarta nomor : 79 Tahun 2020 tentang sangksi progresif bagi pelanggar protokol kesehatan Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Kodim 0502/JU Serma Laode Arifudin bersama 3 unsur pemerintahan tingkat kecamatan diantaranya, jajaran Kecamatan, Koramil, Kepolisian (Tripika) dan Tim penggerak PKK kelurahan Sunter Agung bagi - bagi masker kepada Warga di Jl. Ancol Selatan RW 01 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum'at (04/9/2020)

Serma Laode Arifudin mengatakan, "Kegiatan ini juga di manfaatkan untuk mengedukasi warga tentang pentingnya disiplin melaksanakan Pertokol Kesehatan di masa pandemi Covid 19, salah satunya wajib menggunakan masker saat keluar rumah", katanya.


Lebih lanjut menambahkan, "Sebelumnya Rw 01 Kelurahan Sunter Agung ini termasuk Zona merah karena kasus terkonfirmasi Covid-19 selalu meningkat jumlahnya, oleh karna itu kita perketat agar disiplin warganya tetap terjaga sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19", tambahnya.

Lanjut Laode  selain sosialisasi Pergub 79 tentang pemberian sangksi progresif, materi Edukasi yang di sampaikan kepda warga selain menggunakan masker saat keluar rumah kami juga menghimbau kepada warga juga harus selau menjaga jarak aman dan sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun.


"Mudah - mudahan dengan disiplin dan kepedulian kita bersama dalam menjalankan protokol kesehatan lingkungan RW 01 ini dapat survive dan kasus terkonfirmasi dapat turun sehingga warga dapat menjalankan aktifitas seperti semula dalam tatanan baru new normal," tandas Laude. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai