Breaking News

,

Statement Ibu-ibu PKK ''Kami akan Terus Terlibat Hingga TMMD R. Ke-109 Selesai''

Ibu-ibu PKK Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Ini tekad dari Ibu-ibu PKK Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah di pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di desanya. Yakni, akan terlibat aktif di semua kegiatan, baik fisik maupun non fisik, hingga selesainya TMMD.

''Sukses TMMD Kodim 0727/Karanganyar. Kami akan mendukung sepenuhnya di semua kegiatan baik fisik maupun non fisik hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD,'' demikian ikrar ibu-ibu PKK desa Jatiwarno di sela-sela pelaksanaan Pra TMMD.

Ny. Warno (48), salah satu anggota PKK Jatiwarno mengemukakan,  jauh-jauh hari sebelum Pra TMMD digelar, yakni saat ada sosialisasi TMMD yang akan digelar di desanya, sejumlah anggota inti PKK di desanya menindaklanjuti dengan rapat kecil.

''Di rapat kecil itu disepakati bahwa semua anggota PKK Jatiwarno akan terlibat aktif di semua kegiatan TMMD, mulai dari Pra hingga selesainya TMMD. Baik itu di kegiatan fisik maupun non fisik,' tandas Ny Warno.  Dikemukakan, dari hasil rapat kecil pengurus PKK inti itu, selanjutnya disosialisasikan kepada ibu-ibu PKK di masing-masing dusun yang ada di desa Jatiwarno.

Dengan diamini oleh sejumlah ibu-ibu PKK lainnya, Ny. Warno menjelaskan, banyak hal yang akan dilakukan oleh ibu-ibu di TMMD. Sebagian besar di kegiatan non fisik ditambah untuk penyediaan logistik untuk warga dan Tentara yang bekerja di pembangunan fisik, namun tidak kemungkinan juga ada sebagian kecil ibu-ibu yang ikut kerja fisik, ikut gotong royong di lapangan. (Her/Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai