Breaking News

,

Tambah Meningkat, Sinergitas TNI dan Warga di Lokasi Pra TMMD Jatiwarno

Satgas TMMD bersama warga saat bergotong royong.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Sinergitas antara TNI dan masyarakat pada Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar sangat terlihat.

Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengatakan, dengan kerja gotong royong itu, tampak jelas kemanunggalan TNI Rakyat di lokasi TMMD.  “Dengan semangat gotong royong, saling bahu-membahu menghiasi suasana bekerja menjadi pemandangan yang indah. Hal ini adalah wujud kedekatan Satgas TMMD Reguler ke 109,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan kerja gotong royong tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI Personil Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen, ” ujar Dandim

Semangat kebersamaan tersebut terlihat dari Sertu Tarwo, anggota Koramil 15/Jatiyoso yang bersama masyarakat dusun Sonosari desa Jatiwarno melaksanakan gotong royong dalam rangka Pra TMMD Reg 109 Kodim 0727/Karanganyar tahun 2020. (Her/Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai