Breaking News

,

Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Pebayuran Giat Razia Masker, tak Pakai Masker Dihukum Push Up

Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Pebayuran Giat Razia Masker.

Bekasi,  Laras Post - Untuk menekan penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19), Polsek Pebayuran bersama jajaran melakukan kegiatan Razia Masker di Wilayah Hukum Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, Senin (31/08/2020).

Kapolsek Pebayuran yang diwakili Waka Polsek Pebayuran IPTU. Han Berlian, SH mengatakan, Kegiatan Razia Masker akan rutin terus dilakukan di seluruh titik Wilayah Hukum Polsek Pebayuran. 
"Giat ini kita lakukan, guna mencegah penyebaran Covid-19, dan meningkatkan kesadaran warga masyarakat khususnya di pebayuran tentang protokol kesehatan dan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ucapnya.

“Selain menekan penyebaran Covid-19, kesadaran warga masyarakat pebayuran juga harus lebih ditingkatkan dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru, terutama mengikuti protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Virus ini (Covid-19) yang semakin meningkat kasusnya di Kabupaten Bekasi ini,” katanya.

Selain itu, Polsek Pebayuran akan terus mengimbau dan memberikan edukasi tentang bahaya virus corona dan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, pakai masker, sering cuci tangan, dan physical distancing, serta Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Han juga menambahkan, selain di jalan raya, pihaknya juga, melakukan razia di tempat – tempat keramaian. 

"Kalau ada yang tidak menggunakan masker kita tegur keras, kita beri sanksi seperti push up dan balik lagi ke rumah untuk mengambil masker, kalau gak begitu gak sadar sadar, padahal buat kesehatan dirinya juga," tambahnya.

Pada kesempatan itu diikuti anggota Koramil 11 Pebayuran, Kanit Binmas Polsek Pebayuran IPDA. Hartono, beserta Personel Polsek Pebayuran. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai